Dewi Dewi - Dokter Cinta (Doktor Cinta)

mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yg selalu terus disakitinya

dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

(Chorus)

mama, mama, mama
tolonglah aku yg sedang bingung
kurasakan virus2 cinta
kubutuh dokter cinta

papa, papa, papa
inikah yg dinamakan cinta
mengapa sakit yg kurasakan
kubutuh dokter cinta

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

oh mengapa ini harus terjadi
kepada aku yg mencintaimu
oh celaka jika lelaki
seperti kamu sudah tak setia

(Chorus)

oh papa tolonglah aku
laki-laki yg seperti apa lagi
yg begini saja sudah menyakitkan hati

oh mama tolonglah aku
perempuan mana yg tak sakit hati
biar sang kekasih tak jadi kekasih hati

(Chorus)


Muatturun MP3

2 pendapat:

Anonymous said...
August 12, 2008 at 12:28 PM

lagu mengada2..nyampah banget si gue..!

Anonymous said...
July 29, 2009 at 5:19 PM

lagu mengada2..nyampah bangat si gue..!lalu menunjuk gedik..!gue sama ngampah..!