Judika - Bukan Rayuan Gombal

Duhai kekasih pujaan yang slalu dihati
aku menunggumu
engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku
disetiap tidurku

dengarkanlah..
aku cinta..
ingin aku..
selalu menjaga dirimu
menemani disetiap waktu

dengarlah sayangku
tiada yang lain saat ini
engkaulah yang ada dihati
engkaulah yang ada dihati

duhai kekasihku
hanyalah dirimu yang ku mau
tiada yang lain dihati
selamanya hanya dirimu

dengarlah puisi yang akan aku berikan
ungkapan hatiku
tiada lain yang bisa ku berikan ooo..
hanyalah cintaku.. yee..

dengarlah sayangku
tiada yang lain saat ini
engkaulah yang ada dihati
engkaulah yang ada dihati

duhai kekasihku
hanyalah dirimu yang ku mau
tiada yang lain dihati
selamanya hanya dirimu..

oo..

aku ingin
menemani harimu
dan mencoba mengisi rasa kesepian dihatimu..
ooo..
sampai nanti

Muatturun MP3

0 pendapat: