Dewa 19 - Aku Disini Untukmu

Melayang kau cari cari arti
Yang pasti takkan kau temui
Tak perlu kau nilai - nilai semua
Biarlah semua adanya

Kau coba meraba raba hati
Warna gejolak disini
Alirkan semua rahasia
Taburkan dalam suasana

Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku disini untukmu
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
Aku disini untukmu

Tak usah kau tanya tanya lagi
Coba kau hayati peranmu
Lupakan sekilas esok hari
Semua telah terjadi

Aku dan dirimu Tenggelam dalam asa
Dan tak ingin lari Tanggalkan rasa ini
Cobalah entaskan Pastikan lepas atau terus
Semoga perih terbang tinggi diawan

Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku disini untukmu
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
Aku disini untukmu

Lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
Aku disini untukmu
Pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
Aku disini untukmu

Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku disini untukmu
Mungkin memberi arti cinta Pada diriku
Aku disini untukmu

Kau coba meraba raba hati
Warna gejolak disini
Alirkan semua rahasia
Taburkan dalam suasana

0 pendapat: